Sabtu, 18 Juni 2016

Sejarah - Green School Bali

Green School direncanakan oleh pendirinya pada tahun 2006 menyusul kegembiraan mereka pada membaca Tiga Springs konsep dokumen untuk masyarakat desa pendidikan, ditulis oleh  Alan Wagstaff. Sekolah dibuka pada bulan September 2008 dengan sekitar 100 siswa dan kampus yang
dibuat khusus diantara hutan dan sawah. Sejak itu sekolah telah berkembang secara fisik dan jumlah siswa. Green School menggabungkan bakat beberapa individu dan sangat berbeda.
Pendirinya, John dan Cynthia Hardy, sudah menjadi penduduk di Bali selama lebih dari 10 tahun dan mengenali kesempatan unik ini untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar inspiratif dan struktural, konseptual, dan membuat fisik sekolah tradisional. Alan Wagstaff, konsultan pendidikan dan penulis kurikulum asli Green School ini, telah terlibat dalam kemutakhir pendidikan selama lebih dari seperempat abad. Morgen -immer, profesor di universitas bebas berlin, membawa tangan berpengalaman pendidikannya ke sekolah yang telah membantunya mengembangkan jaringan global sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar