Senin, 27 April 2015

Blog-Blog Arsitektur Unila

Halo,
Untuk postingan kali ini kita akan membahasa tentang blog-blog Arsitektur Universitas Lampung yang berhasil kita dapatkan dari google ya. Karena pada postingan lalu, pernah disampaikan bahwa ini adalah salah satu dari blog-blog ABG Unila :)


Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan kita.

1. https://arsitekturftunila.wordpress.com/

   Blog ini berkonten tentang pendahuluan, kurikulum, profil, staff pengajar, dan personal kontak yang dapat dihubungi. Namun sayangnya blog ini tidak terlalu aktif dan sepertinya sudah lama tidak digunakan. Blog ini memiliki background putih , menimbulkan kesan minimalis seperti halnya tipe rumah yang sempat populer ^_^ Nah, ini dia hasil screen capture blog tersebut.




2. http://arsitektur-unila.blogspot.com/

Secara garis besar, konten dari blog ini adalah tentang informasi mengenai KKL Arsitektur Unila 2012. Dilengkapi dengan menu bar yang disusun rapi serta file yang dapat di download. Blog ini mengunakan template yang keren dan warna merah sebagai warna utama. Sehingga membuat blog ini menjadi eye-cacthy . Blog ini juga memiliki menu gallery foto yang dapat kita lihat nyaman karena telah dipisah sesuai objek pengamatan. Untuk yang penasaran, langsung kunjungi blognya ya. Selamat membaca :)





3. https://arsunila.wordpress.com/

Ini adalah blog yang memiliki template yang tak kalah keren. Dengan warana biru sebagai warna utama, blog ini membuat mata betah memandang (hehehe).Blog ini memuat konten yang update. Kita dapat mengetahui nilai mata kuliah kita dari blog ini dengan mengklik menu "info terbaru". Hal ini dapat memudahkan kita untuk mengetahui nilai tanpa harus menunggu nilai kita dipanjang dipapan pengumuman. (wah ketahuan deh nilainya hehehe) . Jika tidak salah informasi, yang menjadi admin pada blog arsunila ini adalah salah satu dosen kita yaitu, Bapak Panji Kurniawan, S.T, M.Sc.
Dalam foto ini juga terdapat gallery foto yang bisa dilihat. Ayo segera cek blognya siapa tau karya / foto kamu masuk dalam gallery ^_^




Demikianlah blog-blog Arsitektur Universitas Lampung, yang berhasil kami temukan melalui situs google.
Apabila saya sebagai penulis memilki salah kata, saya mohon maaf. :)
Dan jika ada blog ABG UNILA yang belum saya temukan, bisa memberikan komentar di postingan ini . Saya akan dengan senang hati menambahkan info tersebut sehingga postingan ini menjadi lebih update.

Semoga informasi ini dalam bermanfaat bagi orang banyak :)
SemangArch !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar